Senin, 12 Desember 2016

@JOERAGAN ARTIKEL, TEMPATNYA BELAJAR MENULIS ARTIKEL

Apakah Anda tertarik ingin bisa menulis artikel? Mungkin Anda sering membaca sebuah artikel, namun apabila diminta untuk menuliskannya tentu bukanlah hal yang mudah. Bagaimanakah sesungguhnya tulisan kita bisa dikategorikan sebagai artikel yang baik itu?

Sebagaimana yang kita ketahui artikel adalah sebuah karangan faktual yang dibuat bertujuan untuk menyampaikan gagasan dan fakta yang yang meyakinkan.
Artikel juga harus merupakan tulisan yang bergizi dan  memiliki daya tarik agar pembaca penasaran untuk membacanya sampai selesai. Walaupun tampaknya simpel karena menulis artikel tidak memerlukan tulisan yang sangat panjang sampai berhalaman-halaman namun bagi pemula tentulah masih banyak kendalanya. Begitulah yang saya alami ketika baru mau mencoba menulis sebuah artikel. Rasanya begitu sulit ingin menuangkan ide dan gagasan yang ada dalam pikiran kita agar melahirkan tulisan yang menarik. Saya merasa butuh bimbingan agar benar-benar bisa menulis artikel yang bagus dan berkualitas. Bersyukur saya akhirnya menemukan tempat belajar menulis artikel yang menyenangkan dengan waktu belajar yang fleksible.

@JoeraganArtikel adalah sebuah agensi artikel yang dikelola oleh Ummi Aleeya. Di sinilah kita bisa belajar menulis artikel mulai dari nol. Kita akan diberi bimbingan langkah-langkah menulis artikel secara bertahap. Kemudian kita juga akan mendapat tambahan belajar mengenali blog. @JoeraganArtikel bekerja sama dengan Indscript Training Centre yang berada di bawah naungan Indscript Creative dengan CEOnya Indari Mastuti yang fokus mengelolah training di bidang bisnis dan kepenulisan khususnya untuk para perempuan. Jadi para perempuan terutama ibu rumah tangga yang tidak leluasa untuk keluar rumah dan ingin belajar menulis artikel bisa mengikuti training menulis artikel cukup dari rumah saja. Semua menjadi sangat mudah karena training menulis artikel dilakukan secara online melalui grup di facebook.

Di @JoeraganArtikel peserta diajarkan untuk meningkatkan skill dalam membuat artikel pesanan, job review dan cara berpenghasilan dari blog. Selain itu keistimewaan dari mengikuti training menulis artikel di @JoeraganArtikel peserta akan mendapat kesempatan untuk magang mengerjakan artikel pesanan dan lulusannya bisa langsung direkrut menjadi team penulis inti di emakpintar.asia. Di samping itu juga akan mendapat pembinaan lebih lanjut untuk menapaki jenjang karir kepenulisan berikutnya. Inilah kelebihannya dari mengikuti training menulis artikel di @JoeraganArtikel. Kita bukan hanya sekedar belajar saja tetapi mendapat kesempatan untuk benar-benar berkarir sebagai penulis artikel yang profesional. Jadi para perempuan yang hanya di rumah saja tetap bisa  punya kesempatan memiliki karir di bidang kepenulisan artikel dan ini juga sebuah peluang untuk bisa berpenghasilan dari rumah.

Training menulis artikel di@JoeraganArtikel ini sangat menarik untuk diikuti dan biayanyapun cukup terjangkau. Anda berminat untuk belajar menulis artikel? Anda bisa menghubungi langsung melalui akun facebook Ummi Aleeya selaku Trainer dan Owner @JoeraganArtikel. Mari ikut bergabung di @JoeraganArtikel dan bersiap dibina menjadi penulis artikel yang berkualitas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar