Minggu, 16 Juni 2013

REUNI


Akhirnya terlaksanakan juga reuni akbar SMEA / SMK Negeri Tanjungpinang sebagaimana yang dilakukan sebelumnya oleh beberapa sekolah tingkat lanjut pertama dan atas lainnya di kota ini.

Walau saya tidak bisa hadir pada acara tersebut tapi saya merasa bersyukur sekali masih diberi kesempatan untuk meyaksikan momen yang indah ini meskipun hanya melalui sebagian kecil foto-foto yang terangkum lewat akun jejaring sosial seorang teman. Meskipun saya tidak bisa berada diantara mereka namun saya dapat merasakan betapa indahnya pertemuan ini.


Perpisahan yang telah terjadi bertahun-tahun telah menjadikan pertemuan kembali ini sebuah pelampiasan kerinduan yang membuncah.Kenangan-kenangan masa lalu yang berserakan seakan terbingkai kembali dalam ingatan .

Momen reuni tentu menjadikannya sebuah pertemuan yang sangat mengesankan . Memori kami seolah berusaha mengumpulkan kembali serpihan serpihan kenangan yang tertinggal dalam suatu ruang waktu di masa lalu.

Tak terkira sang waktu telah merentangi perpisahan kami begitu lama berkali-kali lipat melebihi waktu kebersamaan kami ketika itu. Namun kebersamaan yang lebih singkat itu mampu menciptakan keakraban dan memberikan kesan yang mendalam sehingga tak pernah pudar ditelan waktu.

Semoga saja suatu hari nanti saya masih diberi kesempatan untuk benar-benar bersua kembali dengan mereka teman-teman masa lalu saya dalam reuni berikutnya.


2 komentar:

  1. reuni itu selalu menyenangkan, ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tentu saja , mbak myra. Melepas kerinduan pada teman-teman lama. Thanks ya sudah berkunjung

      Hapus