Senin, 25 Februari 2013

SENJA DI SUDUT KOTA



Beberapa hari yang lalu saya menyempatkan diri jalan-jalan sore di sekitar kota tempat tinggal saya. Rasanya memang sudah lama sekali saya tidak pernah jalan-jalan menikmati pemandangan sun set di tepi laut. Walaupun kota tempat tinggal saya ini hanya sebuah kota kecil yang mungkin bagi sebagian orang cukup membosankan namun bagi saya yang untuk rentang waktu hampir setahun nggak sempat melihat pemandangan tepi laut tersebut terasa ada yang berbeda.

Hampir setahun? Wah kemana saja ya saya selama ini sehingga tak sempat melintas di jalan tepi laut yang selalu ramai di sore hari itu. Padahal saya bertempat tinggal tak begitu jauh dari kawasan tersebut. Kalau saja kota ini sebuah kota besar mungkin saja saya tak sempat melewati jalur ini tapi bagi sebagian besar masyarakat di sini mungkin setiap hari bisa melintasinya ataupun paling tidak sebulan sekali sengaja berkunjung untuk sekedar menikmati sun set sore hari di tepi laut. Itupun sepertinya sudah kelamaan kalau sebulan sekali untuk ukuran warga kota ini karena di Tanjungpinang ini memang boleh di katakan masih minimnya tempat hiburan untuk bersantai-santai.


Dan sekian bulan tak sempat melihat perkembangan tepi laut kota ini ternyata sepanjang jalan semakin banyak saja orang-orang yang berjualan bermacam-macam jenis kuliner. Jadi buat yang mau duduk-duduk santai sambil menikmati pemandangan laut sembari menanti saatnya sang mentari menuju peraduannya tepi laut kota Tanjungpinang adalah tempat yang pas. Silahkan pilih tempat bersantai yang paling nyaman atau mau nyebur ke laut boleh juga he...he... 

2 komentar:

  1. enak juga ya menikmati berbagai macam kuliner sambil memandang laut :)

    BalasHapus
  2. Ya mbak myra anastasia. Yuk, liburan ke sini. Pantainya indah, lho.

    BalasHapus